Rabu, 05 Desember 2018

Manchester City Akan Disanksi Masalah Data Keuangan Palsu


Manchester City Akan Disanksi Masalah Data Keuangan Palsu

Berita Olahraga Terbaru - Ambisi besar Manchester City (Man City) mencatatkan prestasi di arena Eropa musim ini terancam amburadul. Team berjuluk The Citizens itu terancam terdepak dari Liga Champions sebab terlilit masalah keuangan.

Man City ada dalam proses investigasi UEFA. Mereka ditunjuk lakukan rangkaian pemalsuan penghasilan sponsor. Berdasar pada info majalah Jerman Der Spiegel, yang memublikasikan dokumen-dokumen yang launching football leaks, November lantas, tersingkap Man City disangka merekayasa kontrak.

Langkah itu dikerjakan untuk hindari ketentuan serta mengamankan uang lumayan besar dari tagihan gaji dengan membangun perusahaan-perusahaan yang membayar pemain untuk hak citra. Presiden UEFA Aleksander Ceferin juga mulai bicara.

Menurutnya, jika dapat dibuktikan bersalah, Man City dapat memperoleh sangsi tegas, termasuk juga peluang tereleminasi dari Liga Champions. Tetapi, intimidasi itu bukan saja membuat Man City yang cemas, tetapi ikut Liverpool.

Bila The Citizens betul-betul dibuang dari Liga Champions, pasukan Pep Guardiola dapat konsentrasi ke pertandingan domestik. Bila itu berlangsung, beban Liverpool serta team lainnya untuk berkompetisi jadi juara dapat makin berat.

Saat ini, The Reds cuma berjarak dua point dari Man City yang memuncaki klassemen sesaat Liga Primer (38 point). Ke-2 team bahkan juga belum juga terkalahkan 14 laga paling akhir.

Karenanya, pelatih Juergen Klopp pilih waspada memberi komentar berkaitan pendapat pemalsuan data keuangan Man City.

"Saya dengar narasi tentang Der Spiegel, tetapi saya belum pernah membacanya. Susah buat saya memberi komentar. Menurut saya, kehadiran FFP begitu bagus. Man City serta Paris Saint-Germain (PSG) tengah dibicarakan. Tetapi, saya tidak paham adakah team lainnya yang dibicarakan?" kata Klopp, dikutip liverpoolecho.

Juru strategi asal Jerman itu pilih konsentrasi menyiapkan timnya melawan Burnley pada kelanjutan Liga Primer, pagi hari kelak. Klopp memberikan indikasi lakukan perputaran di formasi tim.

Ia diyakinkan tidak diperkokoh Sadio Mane serta Andy Robertson yang alami cedera. Berita baiknya, kapten Jordan Henderson kembali pada team sesudah mengakhiri sangsi akumulasi kartu. Menurut Klopp, perputaran mesti dikerjakan karena Liverpool ditempatkan dengan agenda padat, baik di Liga Primer ataupun Liga Champions.

"Kami mesti lihat keadaan. Kami mempunyai beberapa pilihan serta itu sangat mungkin kami untuk turunkan formasi berlainan dalamstarting line-up. Kami bermain tiap-tiap tiga hari sekali. Itu begitu susah. Kami rayakan kemenangan, pulang, beristirahat, serta memulihkan diri. Kami mesti siap melawan Burnley," tuturnya.

Liverpool mesti membawa pulang tiga point dari Turf Moor. Masalahnya Chelsea yang ada di posisi ke-3 (31 point) pantas dicermati. Pada saat bertepatan, The Bluesjuga berkunjung ke Molineux Fase, markas Wolverhampton. Semangat membara diperlihatkan Eden Hazard. Menurutnya, Chelsea tidak bisa melihat sepele siapa juga rivalnya, baik team besar atau kecil. Sebab, Liga Primer tetap mendatangkan surprise tiap-tiap minggu.

"Kami mesti menang menantang Wolverhampton. Tetapi, kami mengerti jika pertandingan tandang tetap susah. Cuma berfikir menang tidak cukuplah. Anda mesti tunjukkan perform bagus di lapangan," pungkasnya.ME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar