Senin, 03 Desember 2018

Keuntungan Bali United Jika Resmi Di Latih Oleh Roberto Carlos


Keuntungan Bali United Jika Resmi Di Latih Oleh Roberto Carlos

Berita Olahraga Terbaru - Berita menggemparkan dunia sepak bola nasional muncul kepermukaan setekag eks Real Madrid, Roberto Carlos diberitakan melamar jadi pelatih Bali United untuk musim depan. Lalu 3 keuntungan ini dapat didapat Bali United.

Isu yang menuturkan jika Roberto Carlos melamar kerja menjadi pelatih Bali United dikatakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) club Yabes Tanuri.

Menurut dia jika banyak pelatih asing yang mengirim curriculum vitae (cv) saat juru strategi Widodo Cahyono Putro mengundurkan diri. Salah satunya ialah Roberto Carlos.

Bahkan juga manajemen Bali United sudah membuat kontak dengan agen Roberto Carlos. Akan tetapi belumlah ada ketetapan yang tentu dari pembicaraan yang sudah dikerjakan mengingat perlu kontak intensif bila Bali United serius.

Walau demikian bila betul-betul Bali United akan oleh bekas pemain Real Madrid, Roberto Carlos, tentunya beberapa keuntungan akan didapatkan oleh club berjuluk Serdadu Tridatu ini.

Berikut ini adalag keuntungan yang akan di dapatkan oleh Bali United Jika Resmi Di Latih Oleh Roberto Carlos


1. Tuah Pelatih Brasil di Indonesia 


Roberto Carlos adalah pelatih kelahiran Brasil. Sedang negara Brasil mempunyai beberapa cerita romantis saat melalui karir dalam dunia sepak bola nasional atau Liga Indonesia.

Menjadi contoh ialah beberapa pelatih dari Brasil yang dapat mendulang sukses saat menukangi team Liga Indonesia, yaitu Jacksen F. Tiago. Bekas pelatih Tim nasional Indonesia ini sudah membawa club Persipura Jayapura sukses merengkuh beberapa titel.

Lantas ada Stefano Cugurra Teco, yang sekarang ini tengah berusaha mengantar Persija Jakarta mencapai titel Liga 1 2018. Lebih Teco ikut sudah membawa Persija Jakarta sukses merengkuh trofi Piala Presiden 2018 tempo hari.

Tentunya dengan koneksi ini Roberto Carlos dapat dengan gampang memperoleh tuah dalam menukangi team di Liga Indonesia. Sebab style sepak bola Brasil sudah lama ada di Indonesia.

2. Mendulang Sponsor Baru 


Lantas dengan hadirnya Roberto Carlos ikut diprediksikan Bali United akan kehadiran banyak sponsor baru. Di mana mereka siap mendanai Bali United saat satu musim untuk mencapai titel juara.

Pasti Bali United bisa menjadi club yang sehat dengan finansial bila Roberto Carlos memang benar dikontrak oleh Bali United. Sponsor baru banyak yang datang ini pergi bagaimana saat musim 2017 lantas Persib Bandung mengontrak Michael Essien.

Dengan tidak diduga banyak sponsor mengalir silih bertukar ada untuk mendanai operasional Persib Bandung waktu itu. Ditambah lagi masa sepak bola moderen seperti saat ini tidak terlepas dari masalah usaha yang punya pengaruh pada club.

3. Nama Bali United Mendunia 


Paling akhir ialah nama Bali United dapat makin mendunia misal Roberto Carlos betul-betul berjodoh dalam melatih club berjuluk Serdadu Tridatu ini. Pasalnya Roberto Carlos ialah legenda sepak bola yang mendunia.

Maka bila Roberto Carlos sah dikontrak Bali United mass media di semua dunia akan menyoroti perihal ini. Hingga pamor Bali United dapat makin sejajar dengan klub-klub yang lain yang sudah mendunia.

Ditambah lagi kedekatan Roberto Carlos dengan Real Madrid yang bisa saja buka satu pintu kerja sama dalam kirim pemain atau meminjam pemain atau menularkan pengetahuan kepelatihan pada Bali United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar