Kamis, 13 September 2018

Zurich Principle Care Berikan Perlindungan untuk Keluarga Muda

Berita Olahraga Terbaru - Hari esok Indonesia dipastikan oleh generasi muda sekarang ini. Sayangnya, bersamaan dengan perubahan keadaan lingkungan, pola hidup moderen, serta alur makan, generasi muda dengan umur produktif mempunyai resiko terkena penyakit beresiko yang tambah tinggi.
Zurich Principle Care Berikan Perlindungan untuk Keluarga Muda
Menurut data Tubuh Pusat Statistik Indonesia, sekarang ini 50% lebih masyarakat Indonesia ialah umur produktif yang didominasi grup umur 15-39 tahun dengan jumlahnya seputar 84,75 juta atau 32% dari keseluruhan masyarakat Indonesia.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga mengutarakan jika pada 2015 sekurang-kurangnya ada lebih dari 48 ribu orang wafat sehari-harinya karena penyakit kardiovaskular. Bahkan juga pada 2020 diperkirakan tiga perempat kematian di negara maju dikarenakan oleh penyakit gawat.

"Di Indonesia sendiri, ada 3 penyakit gawat paling tinggi yang mengakibatkan kematian, yakni penyakit kardiovaskular, kanker, serta diabetes. Sekarang ini penyakit gawat tidak hanya terbatas pada mereka yang berumur tua. Generasi produktif di daerah urban serta sub-urban ikut mempunyai kekuatan tambah tinggi akan penyakit gawat karena stress level serta pola hidup. Bahkan juga polusi di kota besar juga jadi pemicu ramainya penyakit gawat," tutur dokter berprestasi sekaligus juga aktris, Lula Kamal.

Lula menuturkan tidak hanya resiko kematian yang tinggi, penyakit gawat dikenal juga mempunyai cost medis yang tinggi. Menjadi contoh cost perawatan penyakit kanker setiap bulannya dapat sampai Rp 100 juta.

Lihat keadaan itu, Zurich Indonesia mendatangkan jalan keluar perlindungan yang gampang, inovatif, serta konsentrasi di tiap-tiap babak kehidupann. Lewat pengembangan Zurich Principle Care, Zurich coba menolong keluarga muda Indonesia supaya lebih siap dalam melawan resiko penyakit gawat.

Zurich Principle Care adalah asuransi penyakit gawat dengan faedah yang komplet. Tersebut rinciannya.

1. Faedah Klaim Multipel

Memberi peluang buat Anda untuk nikmati service mengajukan klaim sampai maximum 3x atas penyakit gawat yang tidak terkait serta bukan komplikasi penyakit gawat awal mulanya. Anda dapat memperoleh faedah asuransi sampai 175% dari nilai uang pertanggungan.

2. Klaim Kanker Lanjutan

Penyakit kanker masih tetap jadi penyakit gawat yang sangat ditakuti di Indonesia. Dengan faedah mengajukan klaim kanker kelanjutan, Anda akan memperoleh pertanggungan untuk Penyakit gawat kanker yang dipertanggungkan sampai maximum 2 kali mengajukan klaim.

3. Faedah Angioplasti

Sebesar 10% uang pertanggungan atau maximum sebesar Rp 180 juta akan dibayarkan bila Anda didiagnosis menanggung derita angioplasti. Faedah ini cuma laku untuk 1x mengajukan klaim.

4. Service Pandangan (opini) Medis Kedua

Zurich Principle Care mendatangkan sarana Pandangan (opini) Medis Ke-2 yang akan menolong Anda memperoleh penambahan info berdasar pada diagnosis yang mendalam dari beberapa pakar di pusat service medis terkenal dalam dunia yang tercatat di MediGuide. Sarana ini dapat didapat setiap saat.

5. Santunan Wafat Dunia

Santunan wafat yang akan dikasihkan ialah sebesar 10% dari uang pertanggungan. Santunan ini diperuntukkan buat beberapa orang yang Anda sayangi supaya bisa meneruskan kehidupan.

Dengan menggantikan resiko beban finansial dari penyakit gawat semenjak awal, karena itu generasi muda dapat konsentrasi berkarya serta menguber impiannya. Menjadi nantikan ditambah lagi? Pada saat masih tetap muda, hadapi resiko penyakit gawat untuk berkarya untuk perkembangan bangsa tiada perasaan cemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar