Jumat, 07 September 2018

Gagal Di Piala Dunia Alex Oxlade Memberikan Rasa Sakit Hati

Berita Olahraga Terbaru - Oxlade-Chamberlian diinginkan jadi sisi dari scuad Piala Dunia Gareth Southgate, tapi cedera itu memaksanya melihat dari rumah saat rekanan satu timnya sampai semi final di Rusia.

Gagal Di Piala Dunia Alex Oxlade Memberikan Rasa Sakit Hati
Gagal Di Piala Dunia Alex Oxlade Memberikan Rasa Sakit Hati
Sesaat dia mensupport pemain lainnya, dia menuturkan begitu sulitnya untuk mangkir di Piala Dunia. 

Penjelasan Alex Oxlade

" Saya tidak dapat duduk disini serta berbohong serta menyampaikan itu gampang. ​​Itu begitu susah, " tuturnya pada Sky Sports. " Jelas saya miliki peluang sesuai kenyataan untuk bermain serta tentu ada disana, menjadi itu jelas tidak gampang. "

" Tapi saat yang sama saya pergi untuk mensupport Inggris. Anda tidak dapat tidak semangat. "

" Saat laga tengah berjalan serta saya lihat banyak rekan saya diluar sana lakukan pekerjaannya dengan begitu baik, itu begitu bagus untuk disaksikan. "

Oxlade-Chamberlian juga menyampaikan susah untuk terima fakta mesti mangkir lebih dari setahun dalam laga sepak bola bersaing. " Ini cedera yang begitu serius, " imbuhnya.

" Itu dapat berlangsung pada siapa juga dari kita setiap saat serta itu jelas suatu yang belum pernah gampang dihadapi serta dituntaskan. "

" Saya berusaha untuk masih positif, itu ciri-ciri saya. Saya terasa itu langkah terunggul untuk memajukan beberapa hal. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar