Jumat, 21 September 2018

Balotelli Cetak Gol Mancini Awali Kerja Dengan Kemenangan

Berita Olahraga Terbaru - Mario Balotelli menolong pelatih Italia yang baru, Roberto Mancini, mengawali pekerjaan baru dengan cetak gol pembuka dalam laga pertemanan menantang Arab Saudi di Saint Gallen kantor berita AFP memberikan laporan.

Dalam laga pemanasan mendekati Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, Italia menang 2-1 atas Arab Saudi. Arab Saudi akan melawan tuan-rumah Rusia dalam laga pembuka Piala Dunia pada 14 Juni. Sedang Italia yang tidak berhasil masuk putaran final untuk pertama-tama dalam 60 tahun, mesti senang melihat Piala Dunia dari jauh.
Balotelli Cetak Gol Mancini Awali Kerja Dengan Kemenangan
Dituding menjadi kambing hitam menjadi pemicu kekalahan Italia pada putaran pertama Piala Dunia 2014, Balotelli akhiri cuti bermain empat tahun di team Azzurri saat di panggil masuk oleh Mancini.

Mancini ditunjuk menjadi pelatih team Italia enam bulan semenjak Italia dengan mengagetkan tidak berhasil masuk putaran final Piala Dunia 2018 sesudah kalah dari Swedia dalam set play off.

Striker berumur 27 tahun untuk Club Nice, cuma perlu 21 menit untuk menyarangkan gol buat team Italia.

Pemain pengganti, Andrea Belotti, meningkatkan kemenangan pada paruh ke-2, sebelum pemain Arab Saudi, Yahya Al-Shehri membalas dengan satu gol untuk timnya.

"Saya senang dengan tampilan pada paruh pertama. Kesusahan pada set ke-2 sebab kecapekan karena latihan penambahan yang kami kerjakan beberapa waktu paling akhir," kata Mancini.

Mancini menyampaikan mengatakan tampilan Balotelli "lumayan bagus".

"Balotelli dapat tampil lebih baik, tambah lebih baik. Akan tetapi saya fikir dia lumayan bagus pada paruh pertama. Dia cetak gol, yang cukuplah terpenting untuk seseorang striker. Tetapi, pasti, dia dapat melakukan perbuatan semakin banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar