Senin, 10 September 2018

Pavel Nedved Ungkap Langkah Mudah Gaet Cristiano Ronaldo

Berita Olahraga Terbaru - Pavel Nedved menyebutkan Juventus tidak kesusahan membawa Cristiano Ronaldo, bersamaan sang pemain sendiri yang inginkan transfer ini berlangsung.

Khalayak sepakbola dunia dibikin terperanjat pada bursa musim panas lantas ketika Cristiano Ronaldo akan memutus untuk tinggalkan Real Madrid, untuk masuk ke Juventus.

Banyak yang menyangka jika Juve perlu usaha sangat keras untuk wujudkan transfer yang diimpikan semua club ini. Akan tetapi wapres I Bianconeri, Pavel Nedved, membuka jika proses transfer malah berjalan gampang.

Hal tersebut berlangsung karena kenyataan jika Ronaldo sendiri yang mendesak transfer ini berlangsung, dimana pemain terunggul dunia lima kali itu lalu pilih Juve menjadi pelabuhan selanjutnya.

Pavel Nedved Ungkap Langkah Mudah Gaet Cristiano Ronaldo
Pavel Nedved Ungkap Langkah Mudah Gaet Cristiano Ronaldo


“Transfer ini tambah lebih gampang karena Ronaldo faktanya ingin masuk dengan kami. Dia inginkan pergantian lingkungan serta lewat cara tinggalkan Madrid,” papar Nedved.

“Ronaldo sudah pilih club kami serta itu ialah kehormatan buat kami. Dia sukses menang di Inggris serta di Spanyol serta kami akan begitu suka bila dia dapat mengulanginya di Italia. Kami akan memberi semuanya."

Nedved lalu menyatakan jika dengan datangnya Ronaldo, Juve sekarang mempunyai ambisi yang konkret untuk memenangkan titel Liga Champions. Trofi yang tidak sempat mereka capai dalam 22 tahun paling akhir.

"Menjadi satu club, kami sudah beberapa langkah semakin maju dengan menghadirkan Ronaldo serta kami ingin membuat cara barusan sampai titel juara Liga Champions,” lanjutnya.

“Liga Champions sudah jadi arah kami dalam beberapa waktu yang akan datang. Adalah perihal yang pas [buat Ronaldo] jadikan Juve menjadi pelabuhan setelah itu. Kami memang ingin memenangi Liga Champions, menjadi transfer ini ialah langkah yang bagus,” ujarnya optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar