Kamis, 20 September 2018

Stephens Menyerah di Perempat Final AS Terbuka

Berita Olahraga Terbaru - Langkah Sloane Stephens, juara bertahan kompetisi tenis AS Terbuka, berhenti di set perempat final sesudah menyerah di tangan petenis favorit ke-19 asal Latvia, Anastajia Sevastova, di New York.

Favorit ke-3 itu kehilangan perasaan yakin diri yang sudah sempat diperlihatkan di empat putaran pertama serta meleleh dibawah sengatan cahaya matahari di lapangan tenis Flushing Meadows waktu menantang Sevastova. Sevastova jadi petenis putri Latvia pertama yang maju ke semi final AS Terbuka.
Stephens Menyerah di Perempat Final AS Terbuka
Setelah itu ada atlet berumur 28 tahun itu akan melawan pemenang pertandingan pada juara enam kali AS Terbuka Serena William menantang favorit ke-8 dari Republik Ceko, Karolina Pliskova.

Di pertandingan tunggal putra, Juan Martin Del Porto sukses menaklukkan John Isner dengan score 6-7(5) 6-3 7-6(4) 6-2 serta melenggang ke semi final.

Pertandingan perempat final yang berjalan saat 3 jam serta 31 menit itu berjalan di dalam cuaca yang begitu lembab sampai memaksa beberapa petugas hentikan laga petenis yunior diluar lapangan saat lebih dari dua jam.

Laga masih berjalan di Stadion Arthur Ashe, walau suhu sampai 100 derajat Fahrenheit (37,7°C). Fase menjadi seperti sauna yang menyiksa Isner serta Del Potro.

“Berat tubuh saya 238 pound menjadi saya sedikit susah berjalan dalam kondisi panas,” kata Isner yang telah ganti pakaiannya sekitar 11 kali.

Buat Del Potro, juara AS Terbuka 2009, dia cukup sudah senang tembus empat set laga paling akhir di AS Terbuka. Serta untuk saat kalinya, dia mungkin bertemu dengan Rafa Nadal atau favorit ke-9 Dominic Thiem dari Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar