Rabu, 19 September 2018

Pasangan Ardianto Alfian Buka Kemenangan di Victor China Open

Berita Olahraga Terbaru - Beberapa atlet bulu tangkis Indonesia buka pertandingan di kompetisi China Terbuka 2018 dengan beberapa kemenangan. Tunggal putra Anthony Ginting serta pasangan ganda putra, Muhammad Rian Ardianto serta Fajar Alfian menang dengan score yang berarti.
Pasangan Ardianto Alfian Buka Kemenangan di Victor China Open
Pebulutangkis Indonesia yang lain yang membukukan kemenangan ialah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campur serta Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ganda putri.

Ginting nyaris hampir saja mengakibatkan kerusakan kemenangan yang telah dicapai di pada set pertama dengan buka kesempatan buat rivalnya, Lin Serta, menang di set ke-2. Akan tetapi Ginting bangun serta akhiri pertandingan dengan score 22-24 21-5 21-19.

Pasangan ganda putra Alfian serta Ardianto, yang sudah tunjukkan kehebatannya beberapa minggu paling akhir, sukses menaklukkan team yang dahulu sempat menaklukkan mereka di Kejuaraan TOTAL BWF, atlet Jepang Takeshi Kamura serta Keigo Sonoda. Ardianto serta Alifan, peraih medali perak di Asian Games, menguasai pertandingan menantang pasangan yang disebut favorit ke-3 itu serta menang 20-22 21-15 21-15.

Beberapa pemain dari Jepang tampak tertekan waktu melawan pertandingan pembuka.

“Pada permainan pertama, kami masih tetap menyesuaikan dengan keadaan sebab situasinya berlainan dengan kompetisi Jepang Terbuka,” kata Alfian.

Pasangan Alfian-Ardianto setelah itu akan melawan ganda China He Kiting/Tan Qiang yang sudah menaklukkan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/ Yuo Kobayashi di tiga laga.

Hasil laga yang lain di nomer tunggal putri, Sung ji Hyun menang atas pebulutangkis India, Saina Nehwal,dengan score 20-22 21-18 21-14. Ini ialah kemenangan Sung ke-3 atas atlet India itu dalam 11 pertemuan mereka.

Juara Olimpiade ganda kombinasi, Tontowi Ahmad serta Liliyana Natsir, menunjukkan bukan lawan untuk ganda kombinasi Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto. Tontowi serta Liliyana menang dengan score 21-7 21-16.

Dengan Indonesia memenangi hampir semua laga Selasa, kekalahan cuma dihadapi oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang kalah oleh juara All Englad, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar