Senin, 10 September 2018

Demi Emas, Dua Atlet Asian Para Games Ini Latihan Setiap Hari

Berita Olahraga Terbaru - Dua atlet Grobogan akan tampil di Asian Beberapa Games 2018. Mereka juga berlatih keras untuk bisa saja yang terunggul serta mencapai medali emas.

Kedua-duanya ialah Sutrisno serta Gunari Eko Jarot. Sutrisno datang dari Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi serta akan bertanding di cabor panahan. Sesaat Gunari yang asal Desa Baturagung, Kecamatan Gubug akan bertanding di cabor anggar.

Mereka optimis dapat mencapai emas di moment ini. Hal tersebut mereka berikan dalam acara pelepasan atlet Asian Beberapa Games di ruangan kantor Bupati Grobogan, Senin (10/9/2018). Dalam acara itu ada juga Bupati Sri Sumarni.

Demi Emas, Dua Atlet Asian Para Games Ini Latihan Setiap Hari
Demi Emas, Dua Atlet Asian Para Games Ini Latihan Setiap Hari


"Tujuan bisa terunggul. Walau belumlah dapat diperkirakan tetapi akan beri yang terunggul. Emas Insya Allah, mudah-mudahan terwujud," kata Gunari.

Menurut Gunari, dianya sudah lakukan persiapan berlatih semenjak sepuluh bulan paling akhir, sore dan pagi, hampir sehari-hari. Latihan itu yang membuat dianya untuk dapat lebih baik serta berprestasi.

"Semoga kelak kita dapat bawa serta nama baik Indonesia serta Kabupaten Grobogan pada terutamanya," terangnya.

"Persiapan kita latihan setiap hari sore dan pagi. Saya juga perkiraan lawan paling berat dari Korea, Iran, serta China. Di Beberapa Games ya tiga negara barusan. Tujuan jika dapat emas," timpal Sutrisno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar